Rabu, 02 Agustus 2017

Penyakit Ambeien Atau Wasir Kaskus

Penyakit Ambeien Atau Wasir Kaskus - Ada beragam upaya untuk mencegah penyakit wasir. Namun bila wasir sudah terlanjur datang, dapat diatasi dengan minum obat atau suntik, hingga metode operasi. Apabila gejalanya masih ringan, dapat dihilangkan dengan banyak mengonsumsi makanan yang berserat dalam jumlah banyak secara teratur, misalnya sayuran, buah-buahan. kacang-kacangan, agar-agar, roti, dan sereal.

Hindari stres dan minumlah air putih minimal delapan gelas setiap hari. Hindari makanan pedas yang mengandung sambal dan jahe, karena dapat menyebabkan rasa perih saat buang air besar. Usahakan untuk mengurangi tekanan yang berlebihan pada perut. Jangan biasakan membaca pada saat buang air besar. Pilihlah olahraga yang memberi beban ringan pada perut dan anus, misalnya berenang. Hindari olahraga seperti voli, basket, sepak bola, dan angkat berat.

Setelah duduk lebih dari 3-4 jam, usahakan berdiri atau berjalan-jalan.

Namun bila wasir telah sampai pada tahap stadium tiga atau empat, maka tindakan terbaik yang harus dilakukan adalah operasi memotong dan membuang jaringan wasir.

Pada umumnya operasi masih dilakukan dengan cara konvensional yaitu pembedahan dengan pisau dan gunting. dengan cara kemajuan teknologi kini operasi menghilangkan wasir sudah bisa dilakukan dengan teknik bedah laser, yaitu sinar laser sebagai alat potong dan pematri pembuluh darah (light amplification by stimulated emission of radiation), dan bedah stapler (hemoroid stapler) dimana wasir dipotong kemudian langsung dijepit supaya tidak berdarah lagi.

Keunggulan dari bedah laser, pasien tidak perlu di rawat inap, hanya memerlukan waktu 45 menit , tidak merasakan sakit seperti halnya bedah pisau, tidak menimbulkan jaringan parut, sedikit pendarahan dan pembengkakan berkurang. Bagaimana mengobati lukanya ? Cukup dengan obat oral, seperti halnya luka pada kulit lainnya, proses penyembuhannya memakan waktu antara 3-4 bulan, luka itu akan sama kuatnya dengan kulit atau jaringan sekitarnya. Pasien harus bisa menjaga pola makannya, jangan mengejan ketika buang air besar agar wasir tidak kambuh lagi.

Bukan mustahil, wasir juga bisa sembuh tanpa operasi. Menurut dr. Frans Tshai, Mahaguru dari Perguruan Chikung Kylin Budaya Indonesia, dengan tarikan dan hembusan napas yang pelan dan halus, juga dapat mengurangi penderitaan wasir.

Caranya ketika menarik napas kempiskan perut. Sebaliknya lepaskan tegangan pada perut ketika membuang napas. Anda tidak perlu menahan napas, begitu selesai menarik napas melalui hidung, lalu buang secara perlahan, juga melalui hidung. Tarikan dan hembusan napas tidak perlu samai terdengar. Bersamaan dengan hembusan napas, jangan lupa sambil tersenyum. Ulangi 9-18 kali hingga dubur anda mulai terasa panas. Latihan ini dapat dilakukan saat berdiri, duduk bahkan pada saat posisi tidur.
Lakukan latihan ini beberapa set setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Selamat mencoba dan nikmati hasilnya.



Mengatasi Wasir atau Ambeien Dengan Herbal

AMBEJOSS DE NATURE herbal untuk atasi wasir atau ambeien, herbal alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


  • Stadium 1 Cukup Menggunakan kapsul Ambejoss saja
  • Stadium 2 – 4 (yang sudah ada benjolan di anus menggunakan kapsul Ambejoss dan salep Salwa

Berapa Herga Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa..??
Berikut daftar harga dari Ambejoss denature dan salwp salwa

PRODUK
JUMLAH
HARGA
 Kapsul Ambejoss Saja
 Rp. 175.000/Botol 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa 
1
 Rp. 275.000
 Paket Ambejoss + Salep Salwa
2 - 3
 Rp. 250.000/Paket
Paket Ambejoss + Salep Salwa
 >= 4
 Rp. 237.500/Paket
Beli Banyak Harga Lebih Hemat


Bagaimana mendapatkan Produk kapsul Ambejoss dan salep Salwa ini..??
Untuk konsultasi dan pemesanan herbal ambeien ambejoss dan salep salwa silahkan hubungi custemer service kami

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]


Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda







Banyak Banget yang jual Ambejoss di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah) dan rekening yang di gunakan atas nama Awan Ukaya,
Jadi jika pengiriman dari kota lain dan rekening yang digunakan atas nama orang lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Atasi Wasir atau Ambeien Secara Alami


Segera atasi penyakit wasir yang anda derita sebelum menjadi semakin parah, hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk wasir ata ambeien ambejoss dan salep salwa

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

~~ooOoo~~




http://syphillissd.com/2017/07/30/obat-ambeien-setelah-melahirkan/ Obat Ambeien Aman untuk Wanita Menyusui Obat Ambeien alami untuk Busui Obat Ambeien Untuk Busui Cara Mengatasi Ambeien Buat Ibu Yang Sedang Menyusui Obat Ambeien Yang Aman Obat Ambeien Buat Ibu Menyusui http://obatherbal-denature.blogspot.co.id/2017/07/bagaimana-mengobati-ambeien-pada-ibu.html Menderita Ambeien Setelah Melahirkan Obat Alami Untuk Ambeien Ibu Menyusui Mengobati Ambeien http://funeralhomeevansville.com/bagaimana-mengobati-ambeien-pada-ibu-menyusui.html Obat Ambeien Ampuh Untuk Ibu Menyusui

Penyakit Ambeien Atau Wasir Kaskus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dela

0 komentar:

Posting Komentar