Jumat, 06 Januari 2017

Cara Menghilangkan Benjolan Ambeien Atau Wasir Luar Secara Alami

Cara Menghilangkan Benjolan Ambeien Atau Wasir Luar Secara Alami - Wasir atau ambeien adalah penyakit pembesaran vena dalam anus atau sekitar dubur. Jika penyakit ini sudah parah biasanya terjadi pembengkakan dan peredaran darah dianus. Penyebab dari penyakit ambeien atau wasir sendiri disebabkan oleh sembelit, duduk yang terlalu lama (terutana dengan posisi yang salah dan tidak berpindah-pindah), sering mengangkat berat dengan mengejan, dan stress. Gejala penyakit ambeien atau wasir ini adalah rasa nyeri dan gatal didaerah dubur, darah yang keluar bersama tinja dan ujung dubur akan menonjol keluar sesuai dengan panjang pembuluh darah yang membengkak.

Tanaman sayur yang memiliki khasiat menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir adalah pare, jamur kupung, toomta, selada air, dan daun papaya. Tanaman ini mengandung enxim bromelin atau enzim pengempuk dan serat kasar yang tinggi. Di dalam tubuh manusia, enzim bromelin, misalnya papain pada daun papaya, akan  membuat isi saluran pencernaan lebih lunak, sehingga memudahkan pengeluaran feses. Berarti enzim bromelin juga bersifat sebagai antisembelit atau antikosntipasi. Secara tidak langsung, kangdungan enzim ini turut meringankan kerja otot yang berfungsi dalam proses pengeluaran dan menghindari terjadinya penyakit wasir.

Faktor-faktor yang menganggu atau menghambat saat buang air besar dan menjadikan terjadinya penyakit ambeien atau wasir adalah :

  • Bahan makanan yang padat dan keras
  • Kurang minum
  • Sering minum es
  • Ada gangguan pencernaan pada usus besar
  • Kurangnya aktivitas fisik misalnya olahraga
  • Minimnya pemahaman bahwa buah itu penting teruta pisang ambon
  • Kurangnya pemahaman bahwa makanan yangmempunyai unsure penghangat dan perangsang (seperti cabai,bawang putih goreng, bawang merah goreng) itu baik.

Pencegahan penyakit ambeien atau wasir dapat dilakukan dengan :

  • Banyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan
  • Banyak minum air hangat
  • Sering berolahraga
  • Sering makan bawang putih dan bawang merah goreng
  • Jangan terlalu mengejan waktu buang air besar.

Cara pengobatan ambeien atau wasir adalah sebagai berikut :

  • Pijat (seperti penyakit lain)
  • Minum air putih
  • Berdiri dengan lutut setengah dilipat
  • Makan pisang ambon
  • Makan bawang merah atau putih
  • Tidur dengan posisi kaki lebih tinggi daripada badan

Untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir dengan cara alami dapat dilakukan dengan tanaman obat bunga tashbih atau kana (Canna indica). Akar rimpang tanaman ini berfungsi untuk menyembuhkan ambeien, disentri kronis, kanker kangdungan, pembengkakan kelenjar limpa, jerawat, keputihan, keseleo, radang kulit bernanah dan luka berdarah, sakit kuning. Bunganya dapat menyembuhkan pendarahan.  Cara mengobati penyakit ambeien sendiri dapat dilakukan dengan cuka apel. Caranya adalah minumlah dua sendok makan cuka apel yang dicampur dengan 150 ml air matang. Minum larutan ini tiga kali sehari setelah makan.

Penyakit ambeien atau wasir pada ibu hamil biasanya terjadi akibat dari adanya pelebaran dan juga peradangan dibagian pembuluh darah balik di rektum atau anus. Dan pelebaran serta peradangan yang terjadi ini biasanya disebabkan karena adanya pergerakan feses yang keras dan susah untuk dikeluarkan saat sedang buang air besar serta terjadinya tekanan pada pembuluh darah di anus.

Gejala yang muncul pada penyakit ambeien atau wasir adalah : gejala anus perih, yang disertai dengan rasa gatal dan berdarah, serta adanya tonjolan pada anus. Penyebab dari penyakit ambeien atau wasir pada ibu hamil adalah sembelit atau masalah susah buang air besar yang mengharuskan ibu hamil mengedan dengana kuat. Duduk terlalu lama juga merupakan salah satu penyebab dari ambeien. Dan selain itu adalah terlalu lama berdiri yang menyebabkan anus mengalami penegangan.

Cara mengatasi penyakit ambeien atau wasir dengan cara alami adalah mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat yang tinggi. Mengonsumsi air putih dan juga melakukan olahraga dengan teratur. Sebaiknya tidak mengejan saat sedang buang air besar. Karena hal ini malah akan membuat keadaan ambeien menjadi semakin parah.

Selain orang dewasa dan ibu hamil, ternyata ambeien juga bisa dialami oleh anak-anak. Penyakit ambeien atau wasir pada anak biasanya lebih sering menyerang mereka yang mengonsumsi makanan cepat saji dan juga jenis minuman yang mengandung gas atau karbonasi dibandingkan dengan mengonsumsi jenis makanan rumahan yang dimasak sendiri. Dan selain itu juga, anak-anak tidak menyikai untuk melakukan olahraga dan lebih memilih untuk berlama-lama di depan televisi atau komputer untuk bermain game.

Kebiasaan-kebiasaan seperti inilah yang bisa memicu terjadinya serangan penyakit ambeien pada anak. Makanan junk food atau makanan cepat saji bisa membuat anak menjadi mengalami obesitas, apalagi jika tidak diimbangi dengan melakukan olahraga yang teratur maka akan membuat anak mengalami masalah berat badan yang akan menimbulkan tekanan berlebih pada pembuluh darah di anus.


Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi
AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.
Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)
Produk untuk Pengobatan wasir:
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A
~ooOOoo~
Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:
Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A
~ooOOoo~


http://obatherbal789.blog.fc2.com/blog-entry-3204.html
http://denature222.kinja.com/apakah-ambeien-wasir-berdarah-bisa-sembuh-total-tanpa-o-1787341993
Tips Ampuh Mengobati Benjolan Ambeien Tanpa Operasi
Cara Mengobati Penyakit Ambeien Tanpa Operasi
http://sehatselalu003.postbit.com/terapi-pengobatan-penyakit-wasir-tanpa-operasi.html
https://gist.github.com/denature201/55207dfb1f6aa76bef13079a92df78b5#file-cara-aman-menyembuhkan-wasir-stadium-2
Cara Menghilangkan Benjolan Ambeien
http://gruveallnight.com/2016/09/28/cara-menyembuhkan-ambeien-wasir-sudah-parah/
http://herbal789.pbworks.com/w/page/112512961/Cara%20Menyembuhkan%20Penyakit%20Ambeien%20Tradisional
http://denature222.bravesites.com/entries/general/kumpulan-cara-menyembuhkan-ambeien-wasir-dengan-cepat
Menyembuhkan Benjolan Ambeien Wasir Dengan Herbal
Cara Alami Menyembuhkan Benjolan Ambeien Parah
http://sehatdenganherbal123.blogspot.com/2016/10/mengobati-benjolan-wasir-stadium-3.html
http://herbal789.pbworks.com/w/page/112545184/Cara%20Menyembuhkan%20Ambeien%20Wasir%20Sudah%20Parah
Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Tanpa Operasi
http://www.hoogtelijn.net/2016/09/obat-salep-ambeien-berdarah/
http://www.wllittleleague.org/2016/10/mengobati-benjolan-wasir-ibu-hamil/
http://bellydancersphiladelphia.com/tips-mengobati-penyakit-ambeien-luar-tanpa-operasi.html
Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Mujarab
Menyembuhkan Benjolan Penyakit Ambeien Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Ambeien Atau Wasir Luar Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dela

0 komentar:

Posting Komentar